Minggu, 01 Mei 2011

Welcome May ^_^

Good byee april

bulan yang penuh dengan kesibukan, kegiatan-kegiatan kampus : himpunan, ukm pokoknya benar2 what a busiest month.ckckckkc, udah kurang istirahat pula, tugas-tugas kuliah numpuk kayak cucian. tenaga benar2 terkuras banyak. Tapi, untungnyaa semuanya dapat terselesaikan dengan baik dan bulan May sudah tersenyum menyambut aku dengan segudang kegiatan juga yang tak kalah padatnya.fiuuhh
 

bulan yang penuh dengan masalah dan konflik. Sampai-sampai kesalahpahaman itu harus hadir di antara aku ma sahabatku. Sebenarnya tidak ada seorangpun di antara kamu yang menginginkan ini terjadi cuman karena adanya miss communication.heee, aku sadar aku emang salah dari awal aku udah ga jujur tapi semata-mata aku lakukan ini buat menjaga perasaan dia, ga ada sedikitpun niatq untuk mengkhianati sahabatku. Tapi yang aku sesalkan malah dia yang bohong sama aku, aku ga tau apa aku harus kecewa atau aku  harus sadar aku emang belum bisa jadi sahabat yang baik. Entahlah... masalah ini juga membuat waktu aku banyak terbuang untuk memikirkannya. Tapi, sekarang semuanya udah beres.

tinggal masalah ituu...
ntar juga baek sendiri kok.heee
let it flow
aku sudah terlalu sering mikirin perasaan orang lain
sekarang, sudah saatnya aku memikirkan perasaanku sendiri :D
GA SALAH KAN??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar