Selasa, 24 Mei 2011

in memoriam

24 mei 2011
@my room, alone again
Tepat dua minggu kepergianmu...
aku semakin sadar kalau ternyata kau sangat berharga dalam kehidupanku

Dulu,,

kau selalu ada saat aku butuhkan,
kau selalu menemaniku dimanapun dan kapan pun  aku membutuhkanmu
aku selalu menggenggam erat kamu, seakan berkata jangan terlalu jauh dari sisiku
saat aku membuka mata,
suaramu yang pertama kali kudengar
kau yang pertama kali kulihat
saat aku hendak menutup mata
kaupun yang berada disampingku, menemaniku dalam setiap mimpi indah maupun burukku
kau seakan menjadi saksi perjalanan hidup yang aku arungi sekarang
kebahagiaanku , kemarahanku, kekecewaanku, kerinduanku
kau yang mengerti segalanya

Tapi kini…

kau telah tiada
kau pergi tanpa mengucap sedikitpun kata perpisahan kepadaku
kau pergi disaat aku betul-betul membutuhkanmu
aku hanya bisa mengenang setiap detik yang telah kita lewati bersama
berharap akan ada hikmah di balik semua ini

Oh Hapeku. Dimana sekarang kau berada?
Semoga kau bahagia dengan pemilikmu yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar